Senin, 15 Februari 2010

selalu dari yang pernah dilalui....

Tak pernah benar – benar kumengerti rasa ini……
Antara benar dan salah…..
Semuanya begitu sejalan tanpa ada kepastian……
Dalam rasa ini hanya kumengerti satu hal….
Bahwa dia mencintaiku lebih dari apapun….
Bahkan cintaku untuknya pun tak pernah sepadan…..
Aku sadar dalam keegoisan ku selalu memintanya mengerti aku
Sedangkan aku tak pernah mau mengerti dia…..
Sedikitpun tak pernah…...
Tapi dia tetap tak mampu untuk meninggalkanku….
Dia….selalu seperti itu….
Hanya mementingkan rasa mencintaiku…..
Dan tak pernah menuntutku mencintainya…..
Apa dia tak butuh dicintai,hanya butuh mencintai…
Why…..
Untukku semua ini sangat membingungkan…..
Kenapa aku diharuskan menerima tapi tak diharuskan memberi…..
Kadang aku takut…..
Atas cinta yang terlalu besar ini….
Yang selalu dia berikan padaku….
Bahkan saat aku melakukan kesalahan yang sangat fatal…
Dia tetap tak bergeming bersama cintanya…..
Dan tak pernah menuntut permintaan maaf dariku……
Dan….hari ini baru kumengerti……
Ternyata cintanya begitu tulus untukku….
Tak ada seorangpun bisa menggantikan aku dihatinya….
Dan tak ada seorangpun yang bisa memberi cinta sebesar ini untukku
Cintanya…..
Membuat dia tak bisa tergantikan oleh siapapun…
Dengan mencintaiku….tanpa kusadari dia telah menggenggam hatiku…
Membuatku terbiasa membutuhkannya…terbiasa dengan kehadirannya…
Terbiasa dengan perhatiannya….tebiasa dengan aroma tubuhnya…
Dan terbiasa dengan pelukannya…
Semua kebiasaan itu adalah dia…dia adalah kebiasaanku….
Aku dan kebiasaanku adalah satu…..

Tidak ada komentar: